Hadir di Indonesia untuk menunjang
gaya hidup modern masyarakat, La Germania telah menjejakkan kaki sebagai
penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dengan
kehandalan produk yang menyasar pada segmen pasar kelas atas serta
menengah atas. Terus berupaya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya,
Tekad kuat untuk menjadi merek unggul penyedia
kebutuhan rumah tangga pilihan konsumen, diwujudkan melalui konsistensi
penyajian produk dan layanan terbaik dengan diperkuat garda depan Customer Service Agents
serta Sentra Servis tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan
dengan layanan purna jual yang dapat diandalkan.
Dalam bentuk yang masih sederhana,La Germania mulai melengkapi diri dengan service center untuk menjamin pelayanan purna jual terhadap konsumen.
La Germania mulai
mengikuti berbagai pameran di berbagai tempat, termasuk di antaranya
gelaran akbar tahunan yang diprakarsai Pemda DKI Jakarta, yaitu Pekan
Raya Jakarta.
a) Kebocoran pada pipa/selang gas.
b) Terjadi letupan saat menggunakan kompor.
c) Tercium aroma bau gas yang berlebihan.
d) Pemantik tidak berfungsi dengan baik.
e) Adanya aliran listrik (setrum) pada body kompor.
f) Kabel yang hancur karna hama tikus.
g) Kompor kemasukan hama tikus.
h) Api pada tungku tidak normal.
i) Panas yang berlebihan pada bagian body oven.
j) Panas tidak maksimal saat menggunakan oven.
k) Tungku tidak normal atau memulai,dll.
Segeralah berikan perawatan service agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan bagi keluarga dan masyarakat sekitar lingkungan rumah anda masing-masing.
Hubungi layanan customer service cabang jangkauan JABODETABEK :
Call Center : 088221975855
Whatsapp : 082213775568
Celluler : 081318576019
089642455842
Dan dari layanan jasa servis Freestanding Cooker serta Built-in Hob ( kompor tanam ) telah terlihat dari contoh foto profil kinerja para teknisi di bawah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar