SERVICE CENTER DELIZIA
Hadir di Indonesia sejak 1981 untuk menunjang
gaya hidup modern masyarakat, DELIZIA telah menjejakkan kaki sebagai
penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dengan
kehandalan produk yang menyasar pada segmen pasar kelas atas serta
menengah atas. Terus berupaya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, DELIZIA secara berkesinambungan mengembangkan beragam produk yang
diklasifikasian ke dalam 4 lini kategori yaitu stove, cooking, cleaning & cooling.
Keseluruhan produk DELIZIA senantiasa menekankan pada aspek estetika
desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi
pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan. Produk DELIZIA sebagai solusi cerdas dalam menciptakan smart living – sebuah kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat.
Tekad kuat untuk menjadi merek unggul penyedia
kebutuhan rumah tangga pilihan konsumen, diwujudkan melalui konsistensi
penyajian produk dan layanan terbaik dengan diperkuat garda depan Customer Service Agents
serta Sentra Servis tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan
dengan layanan purna jual yang dapat diandalkan. DELIZIA kini hadir
melalui berbagai pendekatan distribusi mulai dari mata rantai mitra
retailer, showroom resmi, maupun online shopping untuk menjamin pencatuan produk yang optimal dan dipantau langsung oleh 20 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara.
Awal dipasarkan produk DELIZIA di Indonesia dengan jenis freestanding cooker dan exhaust cooker.
Berkantor pertama
di Jln. Pintu Kecil, DELIZIA memulai bisnisnya dengan jumlah total
karyawan masih puluhan orang.
Dalam bentuk yang masih sederhana, DELIZIA mulai melengkapi diri dengan service center untuk menjamin pelayanan purna jual terhadap konsumen.
DELIZIA mulai
mengikuti berbagai pameran di berbagai tempat, termasuk di antaranya
gelaran akbar tahunan yang diprakarsai Pemda DKI Jakarta, yaitu Pekan
Raya Jakarta di Monas.
Perhelatan DELIZIA Kitchen Design Awards
diselenggarakan untuk kedua kalinya. Tahun ini selain mengikutsertakan
partisipasi konsumen dan kitchen makers/dealers juga melibatkan kalangan mahasiswa desain.
DELIZIA memperkenalkan
program DELIZIA Chef dengan memilih Chef Lucky - pemenang Master Chef
Indonesia edisi pertama - sebagai sang chef yang kian mendekatkan DELIZIA dengan konsumennya.
Kembali menghadirkan desain terbaru melalui terobosan warna putih di beragam produk lini cooking DELIZIA dalam Pearl White series, yang meliputi : kompor tanam, oven tanam, cooker hood, serta sink yang seluruhnya menyajikan elegansi tempered crystal glass putih yang membalut tampilan.
Capaian penghargaan serta sertifikasi yang diraih
dari beragam lembaga independen yang kredibel turut mengukuhkan
keberhasilan DELIZIA sebagai brand yang terpercaya.
- Raihan Penghargaan lembaga riset internasional GfK tahun 2010, 2011, dan 2012, menempatkan DELIZIA sebagai sebagai merek nomor 1 pilihan konsumen untuk kategori produk Built-in Hob (Kompor Tanam), Built-in Oven (Oven Tanam), Freestanding Cooker dan Exhaust Hood (Penghisap Asap), dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar Indonesia.
- Sistem Manajemen Mutu tersertifikasi ISO 9001 – 2008 dan secara konsisten menerapkan Lean Six Sigma guna menciptakan kualitas operasional yang tangguh.
- Berdasarkan evaluasi MARS (lembaga riset pemegang lisensi American Customer Satisfaction Index di Indonesia), untuk kategori kompor di Indonesia, DELIZIA terpilih sebagai satu satunya merek kompor yang berhasil meraih penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS). Pengukuhan dengan Index Kepuasan Pelanggan (CSI) tertinggi ini mencakup customer expectation, customer loyalty, perceived quality serta perceived value.
- DELIZIA berhasil merebut penghargaan Indonesia Best Brand Award 2013 untuk kategori kompor tanam.
Visi Kami
Menjadi penyedia jasa layanan servis kompor terkemuka di segmen dan area jangkauan yang ditentukan, serta dikenal karena kualitas pelayanan dan pencapaian kinerja yang memuaskan.
Menjadi penyedia jasa layanan servis kompor terkemuka di segmen dan area jangkauan yang ditentukan, serta dikenal karena kualitas pelayanan dan pencapaian kinerja yang memuaskan.
Misi Kami
- Memberikan pelanggan proritas servis kompor yang berkualitas.
- Memberikan nilai kepuasan kepada para customer.
- Menjadi penyedia jasa servis panggilan dan dipercaya.
- Menjadi penyedia jasa pilihan bagi SDM terbaik.
- Memberikan garansi servis dalam kinerja.
- Memberikan kenyamanan dalam menggunakan DELIZIA standing cooker.
- Membuka layanan servis berkala.
- Dll
Apabila terjadi kejanggalan dalam menggunakan kompor yang telah mengalami kerusakan kecil atau pun kerusakan yang fatal,sebaiknya hentikanlah penggunaan sementara.Seperti ada beberapa contoh permasalahan kerusakan kompor dibawah ini :
a) Kebocoran pada pipa/selang gas
b) Terjadi letupan saat menggunakan
c) Tercium aroma bau gas berlebihan
d) Pemantik tidak berfungsi
e) Adanya aliran listrik (setrum) pada body kompor
f) Kabel yang hancur karna hama tikus
g) Kompor kemasukan hama tikus
h) Api pada tungku tidak normal
i) Panas yang berlebihan pada bagian body oven
j) Panas tidak maksimal saat menggunakan oven
k) Tungku tidak normal / memuai
Dll
Segeralah berikan perawatan service agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan bagi keluarga dan masyarakat sekitar lingkungan rumah anda masing-masing.
Hubungi layanan customer service cabang jangkauan JABODETABEK :
Call Center : 088221975855
Whatsapp : 082213775568
Celluler : 081318576019
089642455842
Penjelasan artikel diatas adalah suatu keunggulan produk dan pelayanan dari DELIZIA serta pengalaman-pengalaman yang diraih dalam bentuk awal berdirinya DELIZIA.
Dan dari layanan jasa servis Freestanding Cooker serta Built-in Hob ( kompor tanam ) telah terlihat dari contoh foto profil kinerja para teknisi di bawah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar